Senin, 08 Juni 2020

Cara Daftar Game Travian Legends

Di beberapa tulisan Kabar Travian sebelumnya telah dibahas mengenai game browser Travian Legends. Namun, bagi kamu yang baru pertama kali dengar tentang game ini mungkin akan terasa asing dan kebingungan saat ingin mendaftar. Berikut Kabar Travian buatkan tutorial singkat, Cara mendaftar di Travian Legends.

Tutorial Daftar Game Travian Legends

1. Register
Sebelum mendaftar, sebaiknya kamu  tentukan dulu server mana yang akan kamu masuki. Untuk contoh ini Kabar Travian mengambil server Ts1.asia.travian.com atau server normal Asia. Ketikan Ts1.asia.travian.com di browser Hp ataupun PC/ laptop kamu. Klik menu daftar dan kamu akan di arahkan ke halaman berikut. 
Daftar Travian Legends
2. Pilih Nama dan Email yang akan di gunakan.
Seperti game lainnya, kamu perlu sebuah nama,atau dikenal juga dengan IGN. Nama ini akan digunakan saat login. Ada beberapa ketentuan tentang pemilihan nama, di antaranya kamu tidak dapat menggunakan nama yang sudah digunakan oleh pemain lain. Selain itu, nama yang dipilih tidak boleh mengandung unsur sara, politik atau bersifat melecehkan. Pada kolom di bawahnya, masukan alamat email aktif. Kode aktivasi akan di kirimkan ke email ini, jadi pastikan kamu bisa membuka email tersebut. Berikutnya kasih tanda centang pada kolom persetujuan syarat dan ketentuan yang berlaku. Lalu klik Daftar Sekarang


Gimana cara daftar travian
Isian Kolom Nama Pengguna dan Email
 3. Aktivasi
Setelah kamu mengklik Daftar Sekarang, sebuah pesan berisi kode aktivasi akan dikirim ke Email yang telah kamu cantumkan. Silahkan buka pesan tersebut dan klik "konfirmasikan" atau kamu juga dapat menyalin kode aktivasi dan mem paste nya di laman browser yang kamu gunakan saat mendaftar. 

Cara mengaktifkan game travian
Aktivasi 
4. Membuat Pasword
Setelah mengklik "konfirmasikan", kamu akan di arahkan ke halaman baru untuk membuat pasword. Pembuatan pasword ini cukup simpel, dan relatif bebas tetapi perlu diingat baik-baik karena akan digunakan saat login. Jika kamu lupa pasword, kamu masih bisa me resetnya selama kamu masih ingat email yang digunakan. Link halaman untuk reset akan di kirim ke email yang digunakan saat mendaftar. Buatlah pasword yang mudah diingat, kamu tidak dapat membuat pasword yang sama dengan nama akun. Jika sudah, klik centang "Saya Bukan Robot".

Membuat Pasword Travian Legends
5. Pilih Suku
Halaman berikutnya setelah kamu selesai membuat pasword adalah memilih suku untuk dimainkan. 
Di server dengan kecepatan normal (1x) umumnya hanya ada 3 suku yang dapat kamu pilih, yakni Galia, Romawi dan Teuton. Masing-masing suku punya kelebihan dan kekurangan. Kamu dapat membaca beberapa poin penting kelebihan dan kekurangan suku masing-masing dengan mengarahkan kursor ke ikon suku tersebut. Karena masih pemula di tutorial kali ini Kabar Travian memilih suku Galia yang direkomendasikan untuk pemain baru. Setelah memilih suku, klik "konfirmasikan". Ulangi klik "Konfirmasikan" sampai halaman browser kamu beralih ke halaman pilih posisi awal. 
Suku travian legends untuk pemula
Memilih Suku di Travian Legends
6. Pilih Posisi Awal
Jika Memilih Suku sudah selesai, halaman selanjutnya adalah "Pilih Posisi Awal". 
Setiap pemain pada awalnya akan memiliki satu desa yang ditugaskan untuk dikelola. Letak desa awal ini di bagi menjadi 4 kuadran, yakni Tenggara, Barat Daya, Barat Laut dan Timur Laut atau jika dalam permainan di sebut dengan  Selatan-Timur (posisi di kanan bawah), Selatan-Barat (Kiri Bawah), Utara-Barat (Kiri atas) dan Utara-Timur (Kanan atas). Setelah memilih salah satu posisi kuadran yang diinginkan, klik "Konfirmasikan". Ulangi klik konfirmasikan sekali lagi dan akun kamu akan segera siap.

Posisi kuadran di travian
Pilihan posisi awal desa pertama yang akan dibangun
 7. Akunmu Telah Siap
Setelah memilih posisi kuadran maka proses pembuatan akun Travian Legends mu telah selesai. Klik Main Sekarang dan kamu akan segera mulai bekerja membangun desa kamu.

Hibah akun travian legends
Akun Travian Legends Telah Siap
 8. Tampilan Desa
Di Travian ada banyak hal yang harus kamu pelajari sebelum bisa bermain dengan optimal. Ini perlu waktu, mungkin berminggu-minggu atau berbulan-bulan agar kamu dapat memahami semua tugas, fitur dan beragam hal lainnya tergantung seberapa aktif kamu bertanya dan mencari informasi tentang permainan ini. Ada dua bagian tampilan pada Travian yakni, tampilan luar untuk pengembangan SDA, dan tampilan dalam untuk membangun bangunan. Setiap akun yang baru daftar akan mendapatkan beberapa tugas atau misi yang ada di pojok kanan bawah. Tugas tersebut akan membantumu mempelajari desa sekaligus memberikan beberapa bonus atau hadiah yang berguna. Selamat bermain!, 

Permainan hp tanpa perlu download
Tampilan Desa Travian Bagian Luar (Sumber Daya)

Permainan travian legends
Tampilan Travian Bagian Dalam (Bangunan)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons