Selasa, 23 Juni 2020

Hibah Akun Travian

Kabar Travian - Kegiatan real life kadang membuat pemilik akun dalam sebuah games tidak dapat meneruskan aktivitas bermainnya. Karena alasan ini pula tidak sedikit yang memilih menghibahkan akunnya kepada orang lain termasuk kepada mereka yang sebenarnya sudah memiliki akun dalam dunia permainan tersebut.

jual akun travian
Travian Legends
Dalam dunia Travian kegiatan ini juga sudah menjadi hal yang lumrah alias sangat umum. Umur server yang cukup lama khususnya server normal diprediksi rata-rata men-drop out lebih dari setengah pemainnya sebelum WW race selesai. Karena berbagai alasan, sebagian akun ini dihapus sendiri oleh pemiliknya, di hibahkan, atau dibiarkan menjadi lahan farm dan akhirnya di terhapus secara otomatis oleh sistem. 

Akun "Hibah" Travian didasari beragam alasan atau tujuan. Kali ini Kabar Travian telah merangkumnya kedalam 5 poin yang diolah berdasarkan hasil observasi dilapangan. Ke 5 poin alasan pemain meng "Hibah" kan akunnya adalah sebagai berikut :
  1. Kesibukan real life
  2. Pindah server
  3. Tidak berkembang/ menjadi lahan farm/ tidak mendapatkan posisi strategis
  4. Kecewa karena alasan tertentu misal terhadap leader ally atau terhadap pengembang games
  5. Mencari rupiah
Pada paragraf ke tiga di atas, Kabar Travian menuliskan kata Hibah dalam tanda kutip karena pada poin ke 5, ada alasan atau tujuan lain yang sebenarnya membuat kata hibah tidak relevan lagi karena dalam prosesnya ada fee yang harus di keluarkan oleh si penerima akun. Bagi sebagian pemain, ini terlihat tidak masuk akal dan tidak ada gunanya namun bagi beberapa pemain hal ini adalah sebuah advantage atau keuntungan karena memiliki akun yang sudah berkembang berarti  menghemat waktu dan biaya. 
Bagi pemain yang sudah memiliki jam terbang tentu akan sangat paham bahwa untuk mengembangkan akun dalam permainan ini tidak sesederhana kelihatannya. Ada waktu dan terkadang biaya yang harus dikeluarkan. Untuk itu wajar-wajar saja, jika pemilik akun merasa pantas untuk meminta fee khususnya bagi akun yang sudah terisi gold/ emas.

Lantas bagaimana kebijakan Travian tentang ini?. 
Hal yang sama seperti halnya kebanyakan games, Travian juga telah memiliki rule yang jelas tentang hibah akun. Salah satunya adalah "bahwa satu pemain hanya boleh memiliki satu akun". Dengan kata lain, hibah akun sebenarnya hanya diperbolehkan kepada calon pemain atau mereka yang belum memiliki akun di server tersebut. Pemain yang melanggar akan diberikan sanksi atau hukuman "banned". Akan tetapi layaknya di dunia nyata, sanksi atau punishment baru dapat diberlakukan jika ada cukup bukti dan sekali lagi tidak ada yang sempurna di bumi, lebih-lebih ini hanya sebuah game.

Tidak ada praktek yang benar-benar "suci" dalam sebuah permainan, apalagi ini adalah game peperangan dimana politik dan intrik telah menjadi tabiat nya. Setiap pemain punya strategi dan style masing-masing, jadi cukup jalankan apa yang kamu yakini dan buktikan itulah yang akan mengantarkan mu pada tujuan.
Jika kamu punya id untuk di hibahkan atau berminat dengan salah satu akun "hibah" di bawah ini contact :  travihunter@gmail.com 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ID 001
Data Per Tanggal 24/06/2020

Suku Teuton
Populasi 255
Jumlah Desa 2
Desa 15c/9c 15c (satu)
Trops attack 19k (peringkat 60)
Gold Club Ya
Gold aktif No
Server ts1.asia.travian.com
Umur Server 15 hari
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons