Kamis, 25 Juni 2020

Tiga Pilihan Cara Membeli Gold di Travian

Kabartravian.com - Membeli emas atau gold di Travian Legends dapat dilakukan dengan beberapa cara. Namun demikian di Indonesia cara membeli emas untuk permainan games travian lebih banyak menggunakan cara berikut:
  1. Kartu Kredit/ credit card. 
  2. Razer Gold
  3. Indomog
Tentu saja, masing-masing cara pembayaran tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan masing-masiang cara pembayaran/ pembelian gold ;
Gold Travian Murah
Pilihan Paket Gold di Travian

1. Membeli emas menggunakan kartu kredit 
Pembelian menggunakan alat pembayaran kartu kredit atau credit card terbatas hanya bagi mereka yang memilikinya. Karena tidak semua orang memiliki kartu kredit, jadi di Indonesia pembelian gold menggunakan cara ini hanya dipakai oleh sebagian pemain saja. Namun demikian, pembelian menggunakan cara ini memiliki keuntungan salah satunya bisa mengklaim bonus jika melakukan pembelian pada event atau waktu tertentu. Selain itu, pembelian menggunakan kartu kredit secara umum berlaku untuk seluruh dunia permainan, baik lokal maupun internasional seperti di turnamen dimana pembayaran menggunakan razer gold tidak tersedia.

2. Membeli Gold menggunakan Razer Gold. 
Razer gold adalah salah satu penyedia jasa layanan pembelian alat tukar dalam permainan. Situs ini tidak hanya menyediakan Gold sebagai alat "pembayaran" dalam permainan Travian, tetapi juga game-game lain yang saat ini cukup populer seperti PUBG, Mobile Legends, Black Desert, Ragnarok dan beragam game lainnya. Beberapa kelebihan membeli gold via Razer Gold diantaranya adalah dapat mengklaim bonus sewaktu ada event tertentu, bisa digunakan untuk membeli gold di luar server lokal (.co.id)  misalnya server asia.travian.com, kecuali turnamen. Tetapi untuk dapat membeli gold menggunakan jasa ini, kamu harus memiliki akun dan men- top up nya sesuai kebutuhan terlebih dahulu. 

3. Pembelian Gold Menggunakan Voucer Indomog
Berbeda dengan Razer Gold yang pembayarannya menggunakan molpoints dan bersifat segera, Indomog menyediakan gold Travian dengan sistem voucher. Kamu dapat memilih beberapa paket gold yang dapat dibeli dalam bentuk voucer. Agar voucher ini dapat dikonversi menjadi Gold, kamu perlu memasukan kodenya di menu "Beli Emas" bagian Penukaran Voucher. Keuntungan membeli gold via Indomog, kamu tidak harus menggunakannya saat itu, tetapi dapat di simpan atau dihadiahkan kepada orang lain tanpa perlu mengakses akun yang bersangkutan. Selain itu pembelian gold melalui penyedia jasa ini juga tidak mengharuskan kamu memiliki akun. Sayangnya, saat ini Indomog hanya menjual voucher yang berlaku di server lokal  (travian.co.id). Selain itu kamu tidak dapat mengklaim bonus meskipun ketika membelinya, travian sedang memberikan bonus untuk pembelian Gold.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons