Senin, 08 Juni 2020

Uji Nyali Di Server Travian Legends Asia

Travian Legends server asia akhirnya untuk pertama kalinya dibuka sore ini Senin, (08/06/2020). Meski sempat menuai kontra dan banyaknya pemain yang protes lantaran harga gold yang dinilai terlalu tinggi (cek perbandingan harga gold travian sebelumnya di sini), namun beberapa player terlihat tetap antusias ingin menjajal strategi terbaiknya bersaing dengan pemain lain tidak hanya dengan sesama rekan dari Indonesia tetapi juga dengan pemain-pemain Asia lainnya.

Cara mendaftar game travian
Travian Legends Server Asia 

Sejak 1 Juni 2020, Travian Legends menggabungkan domain-domain lokal seperti Thailand (TH), CHINA, Jepang (JP), Malaysia (MY), Vietnam (VN) dan tak terkecuali Indonesia (ID). Salah satu tujuannya adalah agar server lebih ramai sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih seru. Dengan adanya penggabungan ini maka server-server lokal yang disebutkan diatas otomatis ditutup terkecuali dunia permainan yang sedang berlangsung.  Server yang masih on progress masih dapat terus diakses hingga tamat akan tetapi pemain sudah tidak dapat membuat akun baru di seluruh server lokal tersebut.

Berdasarkan pantauan Kabar Travian, dalam waktu kurang dari 24 jam sudah ada hampir 2 ribu akun yang terdaftar di ts1.asia.travian.com. Meski terbilang belum cukup signifikan, namun diperkirakan jumlahnya akan terus bertambah karena beberapa pemain memilih mendaftar beberapa hari setelah server dibuka karena menyangkut strategi bermain. 

Bagi kamu yang ingin mencoba uji nyali ditingkat Asia, pendaftaran Travian Legends server pertama asia dengan kecepatan 1x ini sudah dimulai pada pukul 17.00 (GMT +7) menggunakan map ukuran 401 x 401. Setiap pemain akan dibekali perlindungan pemula selama 5 hari dan masih dapat diperpanjang selama 5 hari tambahan atau dengan durasi maksimal selama 10 hari. Artefak akan dimunculkan pada 16 September 2020 sedangkan  Denah Bangunan Kuno akan dimunculkan pada 25 Desember 2020 waktu yang menurut admin sedikit ganjil karena bertepatan dengan hari natal sebab seandainya tidak ada gencatan senjata sekalipun saat itu akan ada sebagian pemain yang akan merayakan hari besar mereka.

Game Travian adalah game strategy realtime paling simple karena tidak perlu didownload. Untuk memainkan ini cukup buka browser dan masuk ke alamat server. Penggunaan datanya juga terbilang sangat irit, dan masih dapat dimainkan meski hanya mengandalkan koneksi sinyal internet EDGE sekalipun. Akan tetapi, meski terlihat sederhana, game ini cukup sulit dan kurang cocok dimainkan oleh anak-anak, karena membutuhkan kematangan berpikir dan kemampuan meracik strategi yang umumnya belum dimiliki para belia.

Jika kamu tertarik untuk mencoba game ini, silahkan daftar dengan cara klik di sini. Jika bingung gimana cara daftarnya, bisa baca dulu tutorial cara daftar Travian Legends. Selamat bermain !



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons